Sabtu, 01 Agustus 2015

Lowongan Kerja SPG di Semarang, Solo dan Sekitarnya Agustus 2015

Lowongan Kerja SPG di Semarang, Solo dan Sekitarnya Agustus 2015 - SPG atau Sales Promotion Girl merupakan salah satu pekerjaan yang cukup enak dengan gaji yang tinggi. SPG memang sangat berperan dalam menaikkan penjualan sebuah produk. Maka tidak heran jika ada beberapa perusahaan besar memasarkan produknya lewat bantuan SPG. Nah bagi anda yang tinggal di Semarang, Solo dan Sekitarnya anda bisa mencoba melamar menjadi SPG di sebuah acara. Berikut adalah beberapa lowongan kerja sebagai SPG di Semarang, Solo dan Sekitarnya Agustus 2015


A). 3 SPG REGULER untuk MALL (ADA Swalayan Majapahit Kota Semarang , ADA Swalayan Setiabudi Kota Semarang, Swalayan Laris Ambarawa, Kabupaten Semarang) Product untuk batita (bawah 3 tahun).
Syarat & Fasilitas :
Wanita Lajang/Menikah, SMK/A/MAN, Max 33 th, TB / BB pantas saja, Ulet, Cekatan, Energik, Penampilan menarik & Sopan, Komunikatif, Boleh Berhijab.
(Salary : Gaji Pokok UMK Kota Semarang (Rp. 1.685.000,-) / Kab. Semarang (Rp. 1.419.000,-)+Bonus/Insentif+THR+Seragam)
* Jam kerja / Libur ikut aturan Mall

B). 2 SPG EVENT LUAR KOTA SOLO/YOGYAKARTA (Product Springbed Florence (branded))
Syarat & Fasilitas :
Wanita Lajang, SMK/A/MAN/sedang kuliah, Max 28 th, TB / BB Proporsional, Cekatan, Energik, Goodlooking/Penampilan menarik & Sopan, Komunikatif, Boleh Berhijab, dan Mempunyai pengalaman kerja / Freshgraduate.
(Salary : Upah Pokok+Tunjangan Transports PP+Kost+Uang Makan+ Bonus/Insentif Besar+Seragam dll ditanggung perusahaan dan akan diberitahukan saat wawancara)
Jika anda membutuhkan pekerjaan dan sesuai kriteria tersebut diatas.…. Silahkan datang untuk Interview dengan membawa lamaran ke :
PT. DETA SUKSES MAKMUR, Jl. Nangka Raya no 10 Lampersari Kota Semarang Jawa Tengah (Belakang Metro Plaza / Java Mall Peterongan) bertemu dengan Bp. Arrif 
Telp./Fax. : 024-8445533, 081226962939
HATI-HATI DENGAN PENIPUAN...... Selama proses Recruitment, Wawancara dan Penempatan kerja tidak dipungut biaya apapun (Gratis).
Kami akan berterima kasih sekali bilamana Info lowongan kerja ini bisa disharekan ke rekan-rekan yang sedang membutuhkan pekerjaan.
SILAHKAN SEGERA DATANG MELAMAR.
Terima kasih dan Salam Sukses selalu dari HRD PT. DSM

Baca Juga 

Lowongan Kerja SPG di Surabaya Juli Agustus 2015 Lulusan SMA


Sekian informasi saya mengenai Lowongan Kerja SPG di Semarang, Solo dan Sekitarnya Agustus 2015 semoga bermanfaat untuk anda.
Load disqus comments

0 komentar

Find us on Facebook